Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Kepada Lulusan Lebanon, KBRI Beirut Gelar Acara Wisuda Mahasiswa Indonesia

Senin, 27 September 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-09-27T08:02:23Z

Jakarta.Internationalmedia.id.- KBRI Beirut dan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Lebanon menyelenggarakan acara wisuda “Haflah Al-Takrim" di Aula KBRI Beirut (26/09/2021). 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan bagi sepuluh wisudawan lulusan Beirut Islamic University, Darul Fatwa Lebanon.

Duta Besar RI Beirut, Hajriyanto Y. Thohari menyampaikan apresiasi yang tinggi besar kepada para wisudawan karena telah menyelesaikan pendidikan sarjananya dengan kerja keras, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. 

“Saat ini, dengan menyelesaikan sarjana, berarti Anda telah memiliki data dan ilmu yang sangat banyak. Data dan ilmu yang telah didapatkan tersebut untuk mendukung dan pejalanan keilmuan berikutnya hingga di tingkat master dan doctor," Jelas Dubes RI Beirut. 

Acara berjalan dengan khidmat, semua peserta berbahagia tatkala Dubes RI Beirut memberikan piagam penghargaan kepada setiap wisudawan. Kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh para wisudawan, perwakilan masyarakat Indonesia dan keluarga besar KBRI Beirut.

“Mudah-mudahan kedepan kita juga akan melihat para mahasiswa Lebanon menyelesaikan doktornya dari Lebanon," lanjut Dubes Hajriyanto berharap para mahasiswa dapat melanjutkan pendidikan tingginya di Lebanon.(marpa) 

×
Berita Terbaru Update