Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Damaskus, Suriah Peringati HUT RI ke-76

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:57 WIB Last Updated 2021-08-20T06:57:59Z


Jakarta.Internationalmedia.id.- KBRI Damaskus memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Wisma Duta Indonesia, Ya’four, Damascus Countryside (17/08/2021) pukul 07.30 waktu setempat.

 

Upacara dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan dan dihadiri secara terbatas oleh staf KBRI Damaskus dan perwakilan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Suriah.

 

Duta Besar RI Damaskus sebagai Inspektur Upacara menegaskan bahwa saat ini waktunya bagi kita untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras apapun peran kehidupan kita.

 

Duta Besar juga menggarisbawahi pentingnya seluruh warga masyarakat Indonesia yang saat ini berada di Suriah untuk senantiasa bersikap mengedepankan nilai-nilai kebhinekaan dan gotong royong serta akhlak yang mulia.

 

Meskipun dilaksanakan secara sederhana dan dengan peserta terbatas, upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan Upacara diakhiri dengan pemotongan Kue Kemerdekaan oleh Duta Besar dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(marpa)

×
Berita Terbaru Update