Notification

×

Iklan

Iklan

Malaysia Berikan Dukungan Oksigen untuk Kalimantan Barat

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-07-29T07:32:03Z

Dukungan Oksigen dari Negara Tetangga, Malaysia

Jakarta.Internationalmedia.id.- Provinsi Kalimantan Barat kembali mendapatkan dukungan suplai oksigen sebanyak 3 tangki (isotank) untuk kebutuhan darurat pasien Covid-19 di Sarawak, Malaysia (28/07/2021).


Wakil Ketua Menteri Sarawak merangkap Menteri Infrastruktur dan Pembangunan Pelabuhan Sarawak, YB Tan Sri Datuk Amar Dr. James Jemut Masing menyerahkan dan melepas 3 isotank tersebut kepada Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Nur Rachmat  selaku Wakil Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Kalbar, mewakili Gubernur Kalbar/Ketua Satgas Covid 19 Kalbar, di Zona Netral Perbatasan Malaysia-Indonesia (Tebedu-Entikong).


Penyerahan dan pelepasan dilakukan tepat pukul 14.30 waktu Sarawak disaksikan oleh Konjen RI Kuching dan pejabat-pejabat lainnya yang hadir, baik dari Propinsi Kalbar maupun Pemerintah Negara Bagian Sarawak.


Dukungan tersebut merupakan wujud nyata kedekatan hubungan Indonesia dan Malaysia. Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan dapat berkontribusi terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia.(marpa)

×
Berita Terbaru Update