-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi KBRI Singapura dan Bukalapak: Kelas Wirausaha Digital bagi Pekerja Migran Indonesia di Singapura

Selasa, 08 Juni 2021 | 6/08/2021 WIB Last Updated 2021-06-08T03:30:04Z

Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo


Jakarta.Internationalmedia.id.-Warga Negara Indonesia yang merupakan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura dengan antusias mengikuti program 'PMI Entrepreneurship Digital Learning' yang diadakan hasil kolaborasi KBRI Singapura dan Bukalapak pada hari Minggu (06/06/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mendorong para PMI berwirausaha.

 

Dubes Besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo yang hadir membuka acara menunjukkan berbagai peluang marketplace di Indonesia dan kawasan yang bisa dimanfaatkan oleh para WNI.

 

KBRI Singapura juga memiliki program 'Bisa Berwirausaha' melalui berbagai pelatihan, kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan, dan kesempatan pengembangan kapasitas  lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin juga menjelaskan mengenai trend online marketplace dan kesempatan bagi pelaku usaha di Indonesia  untuk bisa menjual produknya tidak hanya di pasar domestik tapi juga pasar global.

 

Selanjutnya, KBRI Singapura dan Bukalapak akan kembali memberikan coachingclinic mengenai digital marketing, financial management, dan topik menarik lainnya yang dapat diikuti oleh para WNI di Singapura.(marpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update