-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berita Duka, Ketua Pengcab PBSI Majalengka Meninggal Dunia

Selasa, 29 Juni 2021 | 6/29/2021 WIB Last Updated 2021-06-29T11:20:58Z


Alm Akhmad Suswanto Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Majalengka

Bandung.Internationalmedia.id.-Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia(Pengcab PBSI )Kabupaten Majalengka, periode 2020-2024, Ahmad Suswanto(57th), meninggal dunia karena Covid-19, Selasa (29/6/2021) pukul,05.10 WIB di
  RSUD Majalengka setelah menjalani perawatan sejak tanggal 24/6/2021.

 

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Pengprov PBSI Jawa Barat Umum PBSI Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Ketua Harian Pengprov PBSI Jabar,  Gianto Hartono, pagi tadi, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kab Majalengka ini.

 

Selaku pribadi dan keluarga besar Pengprov PBSI Jawa Barat maupun insan bulutangkis Jabar, merasa kehilangan atas meninggalnya Ahmad Suswanto. Semoga almarhum mendapat ampunan dari salah pun dosanya, hingga diterima ibadah, kesolehan nya dan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan YME, ucap Gianto.

 

Almarhum, dilantik menjadi Ketua Pengcab PBSI Kab Majalengka tanggal5 Desember 2021, oleh Giantos Hartono Ketua Harian Pengprov PBSI Jabar.

 

Pengcab PBSI Majalengka merupakan salah satu dari 27 Pengcab PBSI di Jawa Barat, dan aktif dalam pembinaan bulutangkis Ini dibuktikan, dengan berdirinya 12 klub aktif.

 

Jelas, jika Pengprov PBSI Jabar, kehilangan sosok almarhum. Besar harapan cita cita Almarhum dalam memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Majalengka, dan obsesinya ingin pembinaan bulutangkis Majalengka terdepan di Jawa Barat, dilanjutkan oleh Pengcab PBSI dan seluruh lapisan masyarakat Kab Majalengka.

 

Dikatakan, prsetasi PBSI Kabupaten Majalengka cukub baik, ini ditandai dengan tampilnya, prestasi pemain seperti Riki Karanda dan Nita Violina Marwah, yang saat ini bernaung di pelatnas Sea Games. Nita juga menjadi atlet yang akan membela Jawa Barat pada PON Papua.

 

Sementara Prof Herman Subarjah Wakil Ketua 1 Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov PBSI Jabar, menilai sosok almarhum yang berangkat dari dunia perwasitan bulutangkis di Jawa Barat, dinilai cukup ulet dan ikhlas dalam mengabdikan dirinya dibidang olahraga bulutangkis di Majalengka maupun Jawa Barat.

 

"Saya mengikuti sepakterjang almarhum sejak menjadi wasit, malahan almarhum itu dulu pernah menjadi mahasiswanya," jelas Prof Herman.


Al;marhum, Akhmad Suswanto sudah dimakamkan  siang tadi di Pekuburan Majalengka.(PH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update