Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Batu Bara 3 Tahun Berturut Meraih Wajar Tanpa Pengecualian

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:18 WIB Last Updated 2021-05-12T12:18:57Z

Bupati Batu Bara terima LHP BPK Wajar Tanpa Pengecualian

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Untuk ketiga kalinya Pemkab Batu Bara menerima Laporan Hasil Pemeriksaan  atas Laporan Keuangan Pemkab Batu Bara Bara,Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor Pemkab Batu Bara, Selasa(11/5/2021).

 

Ini kali ketiga bagi pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati, Zahir-Oky menerima LHP BPK tepatnya yang ke 13 selama Kabupaten Batu Bara mekar.

 

Sebelumnya, tahun 2018 dan 2019 Kabupaten Batu Bara mampu memperoleh penilain atau opini dari BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

 

Kabid Humas Pemkab Batu Bara Risky Harahap kepada wartawan, Selasa (11/05/2021) menjelaskan, penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan(LHP)BPK ini selain dihadiri Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,M.AP, juga Pimpinan BPK Perwakilan Provsu Eydu Oktaini Panjaitan.

 

Ketua DPRD yang diwakili Wakil Ketua DPRD Batu Bara Safrizal, SE. M.AP, Wakil Penanggung jawab pemeriksaan terinci Kabupaten Batu Bara  Syaifuddin Lubis , Pengendali Tekhnis Pemeriksaan terinci Kabupaten Batu Bara Ny.Rina Sihombing ,  Tim Pemeriksa Hendro Palmer Siahaan beserta OPD Kabupaten Batu Bara

 

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Bapak Oktain Panjaitan yang telah menurunkan tim pemeriksa terinci Kabupaten Batu Bara yang mana di bulan puasa ini tim pemeriksa sudah bekerja sangat lelah untuk membimbing 42 OPD kami dalam menyiapkan laporan yang berkaitan dengan  Aset/ Keuangan dan Pekerjaan Fisik”,ujar Zahir

 

“Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan merencanakan  lebih matang dan mengandalkan belanja sesuai dengan klasifikasi  belanja agar reklas antar aset tetap tidak terjadi lagi”,tutup Zahir.(buyung)

×
Berita Terbaru Update