Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI HCMC Dorong Kerja Sama "Beyond Education" Dengan Perguruan Tinggi Vietnam

Rabu, 05 Mei 2021 | 15:47 WIB Last Updated 2021-05-05T08:47:13Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk meningkatkan hubugan bilateral Indonesia dan negara akreditasi. Perwakilan Indonesia di luar negeri harus melakukan pendekatan-pendekatan dengan berbagai pihak.

 

KJRI Ho Chi Minh City melakukan pertemuan dengan Industrial University of HCMC (IUH) dalam rangkat peningkatan kerja sama pendidikan (04/05/2021).

 

Vice Rector IUH menyampaikan bahwa institusinya memiliki kerja sama dengan ± 3,000 perusahaan. Terkait hal tersebut, Acting Konjen KJRI HCMC menyampaikan bahwa selain kerja sama di sektor pendidikan dengan perguruan tinggi Indonesia, sebaiknya juga dilakukan kerja sama dengan pengusaha Indonesia yang berada di Vietnam, Ho Chi Minh City khususnya.

 

IUH adalah universitas yang memperoleh dukungan dari Ministry of Industry and Trade (MOIT), selain kampus di Ho Chi Minh City, juga memiliki kampus di Quang Ngai dan Thanh Hoa di Vietnam bagian tengah. IUH menduduki posisi sepuluh (10) universitas Vietnam berdasarkan peringkat webometric (world rank 2850).(marpa)

×
Berita Terbaru Update