Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Madrid Tingkatkan Promosi Kuliner di Spanyol

Jumat, 23 April 2021 | 14:57 WIB Last Updated 2021-04-23T07:57:40Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Tingkatkan People-to-People Connection, KBRI Madrid dan GSD ID Buitrago bekerja sama memperkenalkan kuliner khas Indonesia pada November-Desember 2020.

 

Dalam episode kelas memasak KBRI Madrid, 2 orang murid GSD ID Buitrago yaitu Adriana Imagin Pini dan Alejandro Pastrana Lopez-Brea menjadi koki tamu dan belajar membuat sate ayam.

 

Pada Kamis (22/04/2021), berharap mengulang kesukesan kegiatan sebelumnya, KBRI Madrid dan Sekolah GSD ID Buitrago melakukan pertemuan untuk mendiskusikan potensi-potensi kolaborasi selanjutnya.

 

Kepala Sekolah, Juan Barrilero Contreras, Kepala Program Jurusan Studi Vokasi Teknik Memasak dan Gastronomi, Paola Andrea Rueda Manrique berharap agar kerja sama budaya dan kuliner yang telah terjalin dengan KBRI Madrid bisa terus berlanjut.

 

Peningkatan people-to-people connection merupakan salah satu tugas Perwakilan Indonesia di luar negeri. Hal ini dapat dilakukan dengan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk institusi pendidikan.

 

Diharapkan masyarakat negara akreditasi dapat semakin mengenal dan menghargai kebudayaan serta kesenian Indonesia. Dalam jangka panjang, peningkatan people-to-people connection akan membawa manfaat hingga mempengaruhi keeratan hubungan bilateral kedua negara.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Madrid)

×
Berita Terbaru Update