-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI London Lakukan Layanan Jemput Bola untuk WNI di Wales

Senin, 26 April 2021 | 4/26/2021 WIB Last Updated 2021-04-26T04:24:54Z

KBRI Londong lakukan layanan jemput bola

Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk perlindungan dan pelayanan keimigrasian dan kekonsuleran, KBRI London menyelenggarakan pelayanan jemput bola di Cardiff bagi WNI yang tinggal di wilayah Wales dan sekitarnya (24/04).

 

Program jemput bola merupakan bukti nyata dan komitmen KBRI London untuk mempermudah WNI dalam membuat paspor yang selama ini terkendala melakukan perjalanan ke London akibat pandemi. 

 

Pelayanan diberikan dengan mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat sesuai peraturan pemerintah setempat.

 

Semoga layanan jemput bola ini dapat membantu Ibu Bapak untuk pembuatan dan perpanjangan paspor serta konsultasi masalah keimigrasian lainnya.  


Saya akan mengerahkan segala kemampuan agar KBRI London tetap hadir melayani kebutuhan masyarakat Indonesia di Inggris, walaupun di tengah keterbatasan akibat pandemi. sambut Duta Besar RI London Desra Percaya yang langsung menyapa masyarakat Indonesia di Cardiff.

 

Duta Besar Desra Percaya juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan para pelajar dan perwakilan masyarakat Indonesia yang hadir untuk menampung saran dan masukan bagi peningkatan pelayanan KBRI London.

 

“Program jemput bola sangat membantu kami yang berada di luar London dalam pengurusan paspor. 

Selama ini, kami sulit untuk bepergian ke London karena adanya pembatasan yang ketat oleh pemerintah akibat pandemi dan prosesnya sangat cepat dan efisien," kata Ayu, WNI peserta jemput bola yang telah tinggal di Wales lebih dari sepuluh tahun.

 

“Kami berharap agar pertemuan Pak Dubes dengan masyarakat dan pelajar dapat dilakukan secara rutin, karena melalui diskusi langsung dengan Pak Dubes merupakan forum yang baik bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan KBRI London dalam rangka promosi Indonesia di Wales," tambah Nabil, pelajar Indonesia di Cardiff.

 

Program jemput bola diselenggarakan di Clayton Hotel, Cardiff pada 23 – 24 April 2021. Sebanyak 40 WNI telah mendapatkan pelayanan dalam jemput bola kali ini. KBRI London terus berupaya meningkatkan pelayanan dan membantu WNI yang berada di Inggris dan Irlandia, khususnya selama masa pandemi.(marpa)

 

(Sumber: KBRI London)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update