-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Toba Berbagi Kasih kepada Korban Angin Puting Beliung

Jumat, 23 April 2021 | 4/23/2021 WIB Last Updated 2021-04-23T09:00:17Z

Kapolres Toba berbagi kasih kepada warga terkena angin puting beliung

Toba.Internationalmedia.id.- Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, berbagi kasih dengan warga 4 desa di Kecamatan Laguboti Kebupaten Toba, yakni Desa Gasaribu, Simatibung, Pardomuan Nauli dan Desa Sitoluama, korban angin puting beliung.

 

Korban, 40 KK, mengalami musibah kerusakan rumah akibat angin puting beliung dan hujan es yang menimpa mereka baru-baru ini, walau tidak mengakibatkan korban jiwa.

 

Kapolres Toba mengunjungi para korban, di Kantor Desa Gasaribu Jumat (23/4/2021) seraya memberikan tali kasih berupa beras sebanyak 80 zak/karung kepada 40 KK yang mengalami musibah.

 

Kapolres berharap para korban segera pulih dari trauma, demikian dengan tali kasih yang diberikan kiranya dapat meringankan beban seluruh korban.

 

Kapolres didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Toba, disambut oleh Kapolsek Laguboti AKP JP Aruan, Camat Laguboti Pintor Pangaribuan, Kepala Desa dan para korban.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas pemberian ini, yang sangat membantu kondisi para warga kami yang saat ini membutuhkan bantuan," kata Pintor Pangaribuan selaku Camat Laguboti, didampingi ke empat Kepala Desa yang warganya mendapat musibah bencana alam itu. (Ung)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update