Notification

×

Iklan

Iklan

Daddy: DPRD Jabar Terus Dorong Percepatan Akses Jalan Menuju Bandara Kertajati

Senin, 05 April 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-04-19T04:41:58Z

Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady

Bandung.Internationalmedia.id.-Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Daddy Rohanady mendorong percepatan pembangunan Tol Cisumdawu dan Perbaikan ruas Jalan Provinsi yang merupakan akses masuk ke BIJB Kertajati.

 

Daddy mengatakan, pemerintah Provinsi Jawa Barat akan terus mendorong langkah demi langkah agar dapat segera mewujudkan dan mendongkrak peningkatan perekonomian di Jawa Barat, dirinya juga berharap BIJB Kertajati menjadi bandara komersial satu-satunya di Jawa Barat.

 

"Kita serahkan kepada rekan di lapangan, dari tahap 1 s/d 3 Di tahap 2 ini sudah mencakup fase 4 5 6, Ini di lakukan untuk akselerasi operasional sebagai daya dukung kita agar beroperasinya kembali BIJB Kertajati.

 

Terkait yang di katakan presiden di tahun 2021 soal jamaah umroh dan imigran asal Jawa Barat yang pasti di perkirakan dapat mampu mendongkrak peningkatan perekonomian di Jawa Barat," ujar Daddy dalam percakapan Senin(5/4/2021) di Bandung.

 

Menurut Daddy, pembebasan lahan fase 4 5 6 masih bermasalah, diharapkan pembangunan Tol Cisumdawu menuju BIJB Kertajati harus segera di atasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

 

"Perlu adanya keseriusan untuk menyelesaikannya terutama dengan pihak pemegang kebijakan agar proyek besar yang sudah di dukung langsung oleh pemerintah pusat ini, kita dapat menyambut dengan baik," katanya mengakhiri.(Adikarya)
×
Berita Terbaru Update