-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Pelayanan Publik, KJRI Johor Bahru Operasikan Gedung Pelayanan Baru

Rabu, 24 Maret 2021 | 3/24/2021 WIB Last Updated 2021-03-24T11:28:59Z


Jakarta.Internationalmedia.id.- KJRI Johor Bahru secara resmi mengoperasikan Gedung Pelayanan Baru yang terdiri dari ruang pelayanan public, ruang display produk-produk unggulan Indonesia, serta ruang pameran seni dan budaya (21/03/2021).

 

Pengoperasian gedung baru ini sebagai upaya untuk menyediakan ruangan yang lebih nyaman untuk pelayanan bagi para WNI.

 

Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Hermono menyampaikan bahwa perbaikan infrastruktur Perwakilan RI merupakan wujud komitmen Pemerintah Indonesia dalan memberikan pelayanan publik yang optimal.

 

“Dengan adanya gedung baru, diharapkan upaya  peningkatan dan inovasi layanan agar seluruh masyarakat Indonesia di Malaysia mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan memadai," ujar Dubes Hermono.

 

Selain melakukan peninjauan ruang pelayanan, pada kesempatan yang sama, Dubes Hermono turut memantau proses renovasi gedung KJRI Johor Bahru yang kini tengah memasuki tahap ketiga, yaitu pembangunan area Indonesian Community Center yang akan menjadi pusat kegiatan WNI di wilayah Johor dan sekitarnya.

 

Konjen RI - Johor Bahru, Sunarko dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa  inovasi yang telah dilakukan KJRI Johor Bahru,  antara lain menyediakan ruang pelayanan ramah anak dengan dilengkapi playground dan ruang laktasi untuk ibu menyusui.

KJRI Johor Bahru secara berkesinambungan akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi seluruh WNI di wilayah kerja.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Johor Bahru)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update