Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Pemerintah, Ratusan Prajurit Kodam III/Siliwangi Disuntik Vaksin Sinovac

Selasa, 02 Maret 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-03-02T13:53:49Z

Ratusan Prajurit jajaran Kodam III/Siliwangimenerima suntikan Vaksin

Bandung.Internationalmedia.id.-Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac di Rumah Sakit TK. II Dustira Kelurahan Baros Kota Cimahi, Selasa (2/3/2021).

 

Selain di Rumah Sakit TK. II Dustira, penyuntikan vaksinasi juga dilakukan di Kesdam III/Siliwangi dan RS. Sariningsih di Bandung.

 

Hal ini juga dimaksudkan bahwa prajurit TNI tetap mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi untuk kepentingan masyarakat.

 

Menurut Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih " selain Tim medis yang telah menerima Vaksinasi, prajurit TNI juga disuntik Vaksinasi karena TNI adalah bagian dari pasukan garda terdepan untuk menyukseskan program pemerintah tentang penyuntikan Vaksinasi Sinovac ".

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Klinik Wirasakti Kesdam III/Siliwangi Jalan Ambon dan RS. Sariningsing di Jalan RE. Martadinata (Riau)  Bandung.Namun sebelumnya melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di RS. Dustira,

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto ketika melakukan peninjauan  didampingi Asops dan Asintel Kasdam III/Siliwangi, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Karumkit Tk. II Dustira dan Kepala Klinik Siliwangi Kesdam III/Slw.(Ter)

 

×
Berita Terbaru Update