Notification

×

Iklan

Iklan

Raja Marpaung Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Jakarta Pusat

Rabu, 31 Maret 2021 | 18:58 WIB Last Updated 2021-03-31T14:41:36Z

Waketum Bidang Sosial, St Damaris Marpaung menyerahkan Bantuan Sosial kepada Tombak Marpaung yang disaksikan oleh Sekjen MARBONI, Kapler Marpaung, dan Pengurus lainnya. Rabu(31/3/2021)


Jakarta.Internationalmedia.id.-
Pengurus Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Indonesia (MARBONI) mengunjungi kediaman keluarga Tombak Marpaung/br. Sitorus, salah satu korban kebarakan yang terjadi  Minggu(28/3/2021) pukul 02.00 Wib dinihari, di Jalan Citarum RT.018/RW.01 Kelurahan Cideng, Kecamatan Cideng Jakarta Pusat.

 

Keluarga ini merupakan salah satu dari sepuluh KK yang mengalami kebakaran dan semua bangunan serta harta benda habis dilalap api.

 

Tombak Marpaung sudah menempati rumah ini sejak tahun 1993, pindahan dari Kapuk Jakarta Utara. Mereka membuka usaha Agen besi tua/barang-barang bekas serta kardus/kertas bekas.

 

Ketua Umum MARBONI Daud Marpaung, SH  setelah mendengar kabar ada warga Marpaung yang menjadi korban kebakaran, mengajak beberapa pengurus MARBONI dan anggota untuk memberikan bantuan kepada keluarga Tombak Marpaung, dan disambut baik oleh pengurus dan anggota.

 

Bantuan sosial berupa uang tunai,  disampaikan oleh bebepara pengurus MARBONI langsung ke kediaman kel Tombak Marpaung dilokasi kebakaran. Pengurus tersebut, St. Damaris Marpaung (Wakil Ketum Bidang Sosial ) didampingi St. Kapler Marpaung (Sekjen), Rommel Marpaung (Wakil Ketum Bidang IT & Komunikasi), Togap Marpaung (Wakil Sekjen) dan Ny. Rommel Marpaung/br. Sianipar.

 

Waketum Bidang Sosial, St. Damaris menyatakan, bantuan uang tunai yang diserahkan tersebut tidak seberapa jumlahnya, akan tetapi sebagai tanda bahwa MARBONI ikut merasa prihatin atas kejadian kebarakan ini, dan mendoakan semoga perbaikan atau pembangunan rumah yang habis terbakar dapat dibangun kembali dan usaha Bapak Tombak Marpaung kembali normal dan semakin maju nantinya.

 

Sekjen MARBONI, Kapler Marpaung menambahkan, mengucap syukur kepada Tuhan bahwa pengurus MARBONI melihat tidak ada korban jiwa atas bencana ini dan juga senang karena Bapak Tombak Marpaung terlihat tegar dan kuat  menghadapi cobaan yang berat ini, katanya seusai menyerahkan bantuan tersebut, Rabu(31/3/2021).(Rel) 

×
Berita Terbaru Update