Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Teroris berpakaian Perempuan Serba Hitam, Ditembak Mati di Mabes Polri

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:36 WIB Last Updated 2021-03-31T12:36:53Z

Polri menembak mati satu terduga teroris berpakaian  perempuan, yang diduga hendak menyerang markas besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Rabu (31/3/2021)

Jakarta.Internationalmedia.id.- Polisi Mabes Polri melumpuhkan, menembak mati seorang tidak dikenal berpakaian perempuan, yang diduga teroris, yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung dekat Ruangan Kerja Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu(31/3/2021)sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Dari keterangan yang diperoleh orang yang tidak dikenal tersebut berpakaian serba hitam telah terkapar di tanah. Sejumlah polisi bersenjata lengkap terlihat mendekati OTK itu.

 

Para Wartawan yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengarkan suara tembakan dari dalam gedung Mabes Polri. Saat ini Gedung Mabes Polri dijaga ketat parea petugas termasuk Tim Gegana.

 

Dari keterangan saksi mata menyebutkan, terdengar suara baku tembak sebanyak 6-7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta pada sore itu.

 

Seorang, Juru parkir di sekitar Markas Bareskrim menyaksikan keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup.

 

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.(*)

×
Berita Terbaru Update