Notification

×

Iklan

Iklan

Promosi Kebudayan Indonesia oleh Indonesianis di Madrid

Selasa, 30 Maret 2021 | 15:52 WIB Last Updated 2021-03-30T08:52:43Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Perwakilan Indonesia di luar negeri selalu mendukung promosi kebudayaan Indonesia yang dilakukan oleh WNI di luar negeri, Indonesianis dan pihak-pihak lain yang mencintai budaya Indonesia.

 

KBRI Madrid hadiri pertunjukan wayang Indonesia berjudul "Cuentos que las Sombras Cuentan" (Cerita dari Bayang-Bayang) oleh kelompok seni "El Gecko con Botas" ("Tokek Bersepatu Bot") di Centro Cultura Julio Cortázar, Madrid.  (27/03/2021).

 

El Gecko con Botas didirikan oleh dua orang Indonesianis yang merupakan penerima beasiswa darmasiswa, yaitu Damian dan Clementina. Dalam kesempatan tersebut, KUAI RI-Madrid, Bayu H. Saktiawan sampaikan kenang-kenangan dan apresiasi kepada mereka karena mendukung diplomasi budaya Indonesia kepada masyarakat Spanyol.

 

Pertunjukan wayang ini merupakan pertunjukan kedua El Gecko con Botas di Madrid. Para penonton terdiri dari anak-anak hingga dewasa antusias mendengarkan cerita rakyat dari Bali, Jawa hingga Papua dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

KBRI Madrid dukung pertunjukan tersebut dengan memfasilitasi penyiaran pertunjukan Cuentos que las Sombras Cuentan melalui zoom.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Madrid)​

×
Berita Terbaru Update