Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Siliwangi Sebut, Untuk Jawa Barat Sudah Tidak Dalam Katagori Zona Merah

Selasa, 30 Maret 2021 | 17:18 WIB Last Updated 2021-03-30T10:18:30Z

Pangdam III/Siliwangi Pimpinan Rapat Koordinasi Komite Pengamanan Covid-19

Bandung.Internationalmedia.id.-Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyatakan, untuk wilayah Jawa Barat sudah tidak dalam kategori zona merah, Covid-19.

 

Menurutnya, dengan tidak adanya kategori zona merah tersebut, atas kinerja yang baik dan juga dengan tingginya kesadaran masyarakat melaksanakan aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

 

Semoga dengan adanya vaksinasi dapat segera lepas dari covid- 19 secara keseluruhan.

 

Meskipun kategori zona merah tidak ada. Namun, terus tingkatkan kewaspadaan, aktifkan kembali kegiatan PPKM melalui posko-posko yang telah ada, kata Pangdam ketika memimpin langsung Rapat Koordinasi Komite Penanganan Covid-19, di Ruang Siliwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/3/2021).

 

Dalam acara Rapat Koordinasi Komite Penangananan Covid-19, disampaikan juga tentang pencapaian kinerja penanganan covid termasuk melaksanakan vaksinasi secara keseluruhan yang sudah di laksanakan di wilayah Jawa Barat.

 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Pelaksana Komite Kebijakan Penanganan Covid- 19 Jawa Barat, Kabinda Jawa Barat, Wakapolda Jawa Barat, Wakajati Jawa Barat, Sekda Pemprov Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, dan PJU Pemprov Jawa Barat. (Lys)

×
Berita Terbaru Update