-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI Perth Sambut Kedatangan Para Siswa Komunitas Anglikan John Septimus Roe

Selasa, 16 Maret 2021 | 3/16/2021 WIB Last Updated 2021-03-16T08:29:48Z


​Jakarta.Internationalmedia.id.- Audiens diplomasi tidak terbatas hanya pada pemerintah maupun pengusaha, anak-anak, para remaja hinga mahasiswa pun harus didekati untuk memupuk people-to-people connection sedari dini.

 

KJRI Perth sambut kedatangan para siswa kelas 9  Sekolah Komunitas Anglikan John Septimus Roe, dalam kunjungan ekskursi yang dipimpin oleh Brendon Cook dan Rhonda Leone (15/03/2021).

 

KJRI Perth perkenalkan Bahasa Indonesia, serta keanekaragaman budaya yang menjadi ciri khas Indonesia. Dalam paparan singkatnya, Konsul Nanda Avalist, Koordinator Fungsi Penerangan Sosial Budaya Konsulat Jenderal RI, menampilkan ilustrasi audio-visual mengenai Indonesia sebagai negara yang sarat dengan warisan budaya yang kaya dan beragam.

 

Para siswa dengan antusias mengikuti sajian budaya, menikmati penampilan tari tradisional yang dibawakan oleh petugas konsulat, serta bereksperimen dengan keterampilan desain kreatif mereka saat mengikuti workshop membatik. Para siswa juga berkesempatan untuk mencoba alat musik angklung.

 

Kunjungan tersebut menginspirasi para siswa dan memicu minat bersama untuk melanjutkan kolaborasi budaya sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan hubungan kedua negara sahabat dan negara tetangga.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Perth)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update