-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Disaksikan 2000 Lebih, Silaturahmi Virtual Komunitas Dangdut di New York

Kamis, 04 Maret 2021 | 3/04/2021 WIB Last Updated 2021-03-04T07:20:06Z

Ilustrasi, H Rhoma Irama si Raja dangdut

Jakarta.Internationalmedia.id. - Untuk promosi ekonomi dan seni budaya, KJRI New York mengadakan acara Silaturahim Virtual Komunitas Dangdut Amerika Serikat dan Peluncuran Indonesian Dangdut Coffee House (IDCH) pada tanggal 26 Februari 2021.

 

Acara ini dilakukan bekerja sama dengan We People of Culture (Wepoc), Dangdut in America dan Dangdut Cowboys, serta Perusahaan Startup milik Diaspora Indonesia Coffeekyu.com.

 

Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dengan menggunakan konsep acara in person secara terbatas memperhatikan protokol kesehatan dan secara virtual menggunakan media Zoom/Facebook Live KJRI New York.

 

Sejumlah artis dangdut papan atas Indonesia dan artis dangdut Amerika Serikat turut meramaikan acara ini serta pebisnis kopi AS dan American Indonesia Chamber of Commerce (AICC) New York.

 

Acara dihadiri Kepala Perwakilan se-AS dan terhubung langsung dengan Semarak Indonesia di stasiun televisi Indosiar yang melakukan dialog interaktif dan menanyikan lagu dangdut bersama dengan H. Rhoma Irama, disaksikan oleh lebih dari 2000 orang.

 

IDCH merupakan sebuah wahana berkumpul para mitra kerja KJRI New York untuk membahas kegiatan/proyek kerja sama memajukan kepentingan Indonesia di Amerika Serikat dengan menikmati kopi Indonesia diikuti alunan musik dangdut.

 

Dalam IDCH ini, telah diperkenalkan coffee truck dengan nama Café Dangdut yang menjual kopi Indonesia di Times Square pada bulan Mei 2021.(lysmar)

 

(Sumber: KJRI New York)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update