-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Program Imperiul Leilor, Dubes RI Berikan Dukungan bagi Calon Investor Rumania ke Indonesia

Jumat, 19 Maret 2021 | 3/19/2021 WIB Last Updated 2021-03-19T08:35:18Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-KBRI Bucharest berikan dukungan bagi Mihai Tivodar dalam acara Imperiul Leilor yang disiarkan oleh stasiun Pro TV Rumania (17/03/2021).

 

Mihai Tivodar merupakan seorang WN Rumania yang menikah dengan seorang WNI dan berencana berinvestasi peternakan kalkun di Indonesia.  Diharapkan Mihai Tivodar mendapatkan dukungan finansial dari para juri yang merupakan pebisnis terkemuka di Rumania.

 

Duta Besar RI untuk Rumania, M. Amhar Azeth berkesempatan hadir dalam acara tersebut menjelaskan kebijakan Pemerintah Indonesia di bidang ekonomi. Berbagai kemudahan dalam berbisnis dan berinvestasi serta dukungan Pemerintah Indonesia kepada para investor asing disampaikan secara detail kepada para juri.

 

Dalam program yang berdurasi 30 menit tersebut ditampilkan pula berbagai kerajinan, pakaian serta makanan khas Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu upaya KBRI dalam mengenalkan budaya Indonesia kepada audiens di Rumania.

 

Sebagai stasiun televisi swasta dengan jumlah pemirsa tertinggi di Rumania, informasi yang disampaikan melalui Pro TV diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan di Rumania. Hal ini merupakan suatu peluang yang baik ditengah kebijakan pembatasan fisik akibat pandemi COVID-19.

 

Sebagai informasi, Pro TV juga merupakan stasiun televisi pertama di kawasan Eropa Timur yang berhasil memperoleh penghargaan International Emmy Awards for News di tahun 2008.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Bucharest)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update