-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kue Lapis Legit Surabaya, Bumbu Gado-Gado hingga Kerupuk Udang Dipamerkan di Hong Kong

Kamis, 11 Februari 2021 | 2/11/2021 WIB Last Updated 2021-02-11T05:16:56Z

Berbagai produk Indonesia di Pamerkan di Hongkong

Jakarta.Internationalmedia.id.- Kue Lapis legit surabaya, kerupuk udang, bumbu gado-gado, keripik, sambal, kecap serta berbagai produk Indonesia dipamerkan dalam pameran “Rasa Indonesia" yang diselenggarakan pada 30 Januari – 8 Februari 2021 di Tin Hau, Hong Kong.

 

Pameran ini berhasil menarik kurang lebih 5000 pengunjung yang sebagian besar adalah orang Hong Kong.Pandemi tidak menyurutkan niat para pencinta Indonesia untuk memperkenalkan Indonesia.

 

Diharapkan pameran ini dapat menginspirasi beragam aktivitas promosi Indonesia di masa mendatang, utamanya ketika pandemi sudah teratasi, kata Konsul Jenderal RI di Hong Kong, Ricky Suhendar.

 

 “Pameran di tengah pandemi adalah wujud nyata bahwa promosi Indonesia senantiasa terus bergulir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setempat," tambahnya.

 

Produk makanan, produk UMKM, informasi destinasi pariwisata, serta potensi investasi Indonesia ditampilkan selama 10 hari. IDNStore sebagai e-commerce Indonesia di Hong Kong turut diperkenalkan sehingga diharapkan dapat melakukan penetrasi ke pasar Hong Kong.

 

Pameran ini diorganisir oleh Hong Kong Society for Indonesian Studies (HKSIS) bekerjasama dengan KJRI Hong Kong dan Searange Houseware Ltd, serta asosiasi pencinta Indonesia Hong Kong Chiao Yao Association.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Hong Kong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update