-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Kunjungi Universitas Wiralodra

Senin, 01 Februari 2021 | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-04T03:49:10Z


Indramayu.Internationalmedia.id.-Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat bersama Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau secara langsung hasil Realisasi Bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2020 terkait Pembangun Ruang Kelas Baru di Universitan Wiralodra, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/1/2021).

 

“Kami (DPRD Jabar) menjalankan amanah untuk melakukan pengawasan, diantaranya ada beberapa bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, mudah-mudahan ini bermanfaat “ucap Achmad Ru'yat.

 

Selain meninjau langsung ruang kelas baru, dalam kesempatan yang sama pihaknya menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh Civitas Universitas Wilarodra.

 

“Kami mendengar aspirasi, agar Universitas Wiralodra ditingkatkan statusnya dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN)"katanya.

 

Menanggapi aspirasi tersebut, pihaknya memberikan saran kepada pihak Universitas Wilarodra diantaranya agar secara pararel persyaratan-persyaratan terkait dengan ketercukupan lahan, guru besar, dan fasilitas lainnya untuk disiapkan.

 

"Meskipun kebijakan moratorium pemerintah pusat saat ini , tapi proses aspirasi terus kita perjuangkan"pungkasnya.(Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update