-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Diberangkatkan, Pasukan ”Setan” Siliwangi Akan Sikat Gerakan Saparatis di Perbatasan RI-PNG

Senin, 01 Februari 2021 | 2/01/2021 WIB Last Updated 2021-02-01T15:13:57Z

Pasukan "Setan" Siliwangi

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Satuan Tugas (Satgas) Pemukul Yonif 315/Garuda siap diberangkatkan untuk sikat gerakan saparatis bersenjata di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) - PNG.

 

Satgas Yonif 315/Garuda memiliki kemampuan yang mumpuni dalam setiap melaksanakan tugas, baik tugas Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

 

Dengan kemampuan yang dimiliki tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yakin bahwa Satuan Tugas Pamtas Yonif 315/Garuda mampu melaksanakan tugas di daerah perbatasan Papua sekaligus akan dapat menunjukkan dan menorehkan prestasi terbaiknya dengan hasil yang gemilang.

 

Latihan taktik dan tehnik pertempuran juga menembak yang telah dilaksanakan menunjukkan kesiapan satuan ini untuk diberangkatkan dalam melaksanakan tugas. Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda memiliki warisan yang dijuluki pasukan Setan sehingga dimanapun bertugas dapat dilaksanakan dengan maksimal.

 

Selain itu, Satgas Yonif 315/Garuda juga memiliki kemampuan mengendus atau mencium bau musuh dengan baik.

 

Dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki, kita semua yakin bahwa satuan ini dapat menumpas saparatis bersenjata di Papua dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap langkah dan tindakan. (Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update