Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan DPRD Jabar Apresiasi UPTD Panti Pemberdayaan Sosial Bina Remaja Kabupaten Bandung Barat

Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:10 WIB Last Updated 2020-12-19T13:10:32Z

Kepala UPTD PPSBR Dinsos Jabar, Ary Heryanto dampingi Wakil Ketua DPRD Jabar

KBB.Internationalmedia.id.-
Pimpinan dan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungi Sarana Prasarana UPTD Pemberdayaan Sosial Bina Remaja di Kabupaten Bandung Barat Jumat (18/12/2020).

 

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat bersama Komisi V, mengapresiasi UPTD Panti Pemberdayaan Sosial Bina Remaja yang telah mampu mengelola dan membina dengan baik para remaja penghuni Panti Pemberdayaan Sosial tersebut.

 

“Saya menyampaikan apresiasi karena di atas lahan 5 hektar, telah dikelola dengan baik untuk pembinaan remaja di kabupaten kota se-Jawa Barat” katanya.

 

Ia berharap, UPTD Prasarana UPTD Pemberdayaan Sosial Bina Remaja Kabupaten Bandung Barat dapat menghasilkan remaja binaan yang memiliki keterampilan yang kompeten.

 

“Mudah-mudahan remaja yang di bina menjadi mandiri sesuai dengan tadi tema nya Raisa (Remaja Mandiri Serba Bisa)"katanya.

 

"Dan juga kami dari DPRD mengharapkan ada kolaborasi di samping dengan APBD Pemprov Jawa Barat juga dengan stalkholder terkait” katanya menambahkan.

 

Pihaknya mendorong, adanya penambahan anggaran untuk balai dapat ditingkatkan dan anggaran untuk penanganan pembinaan remaja.

 

"Ini harus ditingkatkan karena dirasakan manfaatnya dari remaja-remaja yang tadi terlihat membuat banyak kerajinan” katanya mengakhiri.(Ter)

×
Berita Terbaru Update