-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Aa Gym ke Pesantren Daarut Tauhiid

Kamis, 17 Desember 2020 | 12/17/2020 WIB Last Updated 2020-12-17T10:40:53Z

Aa Gym bersama Pangdam III/Siliwangi

Bandung.Internationalmedia.id
.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersilaturahmi ke  KH. Abdullah Gymnastiar, sapaan akrab Aa Gym di Eco Pesantren Daarut Tauhiid, Jalan Cigugur Girang Kampung Pangsor RT 03 RW 07 Desa Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Asintel, Asops, Aster Kasdam III/Slw, dan Komandan Koramil 0910/Cisarua yang di sambut langsung oleh KH. Abdullah Gymnastiar.

 

Silaturahmi dengan penuh keakraban, meskipun dalam suasana pandemic covid- 19 tentunya di lakukan dengan memenuhi peraturan protocol kesehatan.

 

Menyambung silaturahmi termasuk saling menjaga dan menyambung kekerabatan. Hal itu juga tampak di lakukan oleh Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan saat melaksanakan silaturahmi bersama Aa Gym juga yang di dampingi beberapa Santrinya.

 

Aa Gym senang dan mengucapkan terimakasihnya atas kedatangan Bapak Pangdam III/Slw yang bertujuan untuk silaturahmi meskipun waktu sangat terbatas.

 

Menuruthya bahwa, " silaturahmi itu adalah simpul kekuatan, TNI dengan Rakyat itu sesuatu yang tidak terpisahkan dan silaturahmi inilah yang memperkuatnya.

 

“Mudah-mudahan akan menjadi tradisi yang baik bagi siapapun yang diberi amanah untuk senantiasa menjaga silaturahim. Ia juga mengakuinya terlahir dari keluarga prajurit. Saya merasa senang dan merasa ada keluarga besar yang hadir di sini,” tukas Aa Gym. (Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update