Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Spanyol: Sevilla bermain imbang 1-1 atas Valladolid

Minggu, 20 Desember 2020 | 05:53 WIB Last Updated 2020-12-19T22:53:50Z

Penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri (kiri) berusaha melepaskan diri dari kawalan bek Valladolid Bruno Gonzalez. (Ant/AFP/Cristina Quicler)


 

Jakarta.Internationalmedia.id.-
Sevilla gagal meraih kemenangan atas hasil imbang 1-1dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu waktu setempat, Minggu dini hari WIB.


Tim asuhan Julen Lopetegui tampil kurang tajam di lini depan dan membutuhkan tendangan penalti yang diperoleh karena pelanggaran handball Fede San Emeterio untuk memimpin atas Valladolid lewat konversi Lucas Ocampos pada menit ke-31.

 

Ocampos berpeluang membawa Sevilla unggul lebih awal pada menit ke-11 jika saja tembakannya tak menghantam mistar gawang.

 

Sejak memimpin, lini pertahanan Sevilla kerap diancam oleh tamunya dan cukup beruntung diselamatkan tiang gawang ketika sepakan Maranhao menghantam mistar tujuh menit memasuki babak kedua.

 

Memasuki 10 menit terakhir, Valladolid tampil lebih garang dan memetik hasilnya pada menit ke-87 saat Raul Garcia memanfaatkan sepak pojok untuk menyamakan kedudukan dengan sontekan kaki kirinya.

 

Kedua tim tak banyak menciptakan peluang pada sisa laga sehingga skor imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

 

Hasil itu membuat Sevilla tertahan pada urutan keenam klasemen dengan koleksi 20 poin setelah disalip Barcelona (21) sejak tengah pekan lalu.

 

Sedangkan Valladolid (14) untuk sementara masih pada urutan ke-17, tetapi terancam terperosok ke zona degradasi jika Getafe (13) dan Huesca (11) menang nanti, demikian laman Liga Spanyol.

 

Baik Sevilla maupun Valladolid akan kembali merumput Selasa pekan depan untuk rangkaian laga putaran ke-15. Sevilla bakal bertanding keValencia, sedangkan valladolid menjami Barcelona di Satadion Jose Zorrilla.(*)

×
Berita Terbaru Update