Notification

×

Iklan

Iklan

Musim Penghujan, Pjs Bupati Samosir minta masyarakat siap siaga hadapi Bencana

Rabu, 11 November 2020 | 11:15 WIB Last Updated 2020-11-11T04:36:55Z


Pjs Bupati Samosir cek kesiapan antisipasi bencana
peralatan 
Samosir.Internationalmedia.id.-
Pjs Bupati Samosir minta masyarakat siap siaga hadapi Bencana karena saat ini sudah memasuki musim penghujan dan menurut BMKG(Badan Meteorogi, Klimatologi, dan Geofisika) bahwa di wilayah Kabupaten Samosir puncaknya pada bulan Oktober – Desember.

 

Oleh karena itu diperlukan antisipasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu siap siaga dalam menghadapi bencana yang tidak diketahui kapan waktunya.

 

Melakukan koordinasi intens dengan stakeholder (TNI, Polri dan Pemkab) dalam upaya mengantisipasi dan mempercepat penangangan suatu bencana

 

Hal ini disampaikan Lasro Marbun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Gabungan Kesiapan Antisipasi Bencana Alam di Kabupaten Samosir yang digelar di halaman Mapolres Samosir, Rabu (11/11).

 

Peserta Apel diikuti Personel Polres Samosir, Kodim 0210/TU, Tagana, Brigade Manggala Agni, Satpol PP, Damkar, Dishub serta petugas terlatih lainnya yang ada di Kabupaten Samosir.

 

Apel dihadiri oleh Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, Kajari Samosir Budi Herman, Mewakili Dandim 0210/TU Donald Panjaitan (Danramil Pangururan), Kadishub Sardo Sirumapea, Kadis Sosial Paris Manik, Kakan Kesbangpol Agustianto Sitinjak, Kepala BPBD Mahler Tamba, serta pejabat Polres Samosir.

 

Tak lupa, Lasro  Marbun juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak, tim dan personil terkait penanggulangan bencana alam di Kabupaten Samosir, semoga Tuhan memberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini, katanya mengakhiri.(Rel/Ung)

×
Berita Terbaru Update