Notification

×

Iklan

Iklan

Diserahterimakan, Tiga Jabatan Tinggi Kodam III/Sliwangi

Rabu, 11 November 2020 | 19:52 WIB Last Updated 2020-11-11T12:52:18Z

Serahterima jabatan(Sertijab) di Lapangan Upacara Makodam

Bandung.Internationalmedia.id.-
Tiga jabatan Tinggi di jajaran Kodam III/Siliwangi, Kakesdam, Kakumdam dan Kaajendam, diserahterimakan, serta Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kakudam, Rabu(11/11/2020) di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jl Aceh No 69 Bandung.

 

Seraherima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

 

Selain memimpin acara serah terima jabatan dan lepas dambut, Pangdam juga melaksanakan penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kakudam III/Slw dari Kolonel Cku Adria Nofel, S.E.,S.H.,M.Kn, yang akan bertugas di Ditkuad yang juga akan memasuki masa purna tugas dari TNI AD.

 

Acara tersebut dihadiri Kasdam III/Slw Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta Istri, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw beserta istri, Asrendam III/Slw beserta istri dan para Asisten Kasdam III/Slw masing-masing beserta Istri, para Kabalak, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi serta Komandan Satuan jajaran Kodam III/Slw.

 

Pangdam III/Siliwangi berharap, untuk para pejabat lama yang telah megemban tugas di Kodam III/Slw semoga ditempat tugas yang baru, akan dapat semakin sukses dalam mengemban amanah jabatan masing-masing.

 

Sedangkan untuk para Pejabat baru, yaitu Kolonel Ckm dr. Khairulsyah, M.A.R.S., Kolonel Chk Abdul Salam, S.H.,M.H., Kolonel Cku Drs. Supriyaji, C.Fr.A., dan Letkol Caj Denny Satya Graha Pamungkas masing-masing beserta istri, Agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah jabatan sebagai Kakesdam, Kakumdam, Kakudam, dan Kaajendam III/Slw, selamat bertugas di satuan jajaran Kodam III/Slw.

 

“ Pelihara, pertahankan dan tingkatkan kemajuan yang telah di peroleh para pejabat lama, disertai inovasi baru yang kreatif dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat serta dapat membawa pengaruh positif dalam mengantarkan satuan yang dipimpinnya kearah yang lebih maju.

 

Dengan demikian dapat mempersembahkan karya yang terbaik,” pesan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Ter)

×
Berita Terbaru Update