Notification

×

Iklan

Iklan

Kolonel Inf Achmad Fauzi, Danrem 061 Surya Kencana yang baru

Senin, 30 November 2020 | 13:14 WIB Last Updated 2020-11-30T06:14:44Z


Bandung.Internationalmedia.id.-
Tampuk Kepemimpinan sekaligus Tongkat Komando Komandan Korem (Danrem) 061/Surya Kancana resmi di serahterimakan dari Brigjen TNI Agus Subianto, S.E., M.Si, kepada Kolonel Inf Achmad Fauzi, S.I.P., M.M,di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Senin (30/11/2020).

 

Kolonel Inf Achmad Fauzi, sebelumnya sebagai Kepala Staf Korem 172/Pvy (Abepura) Kodam XVII/Cendrawasih.

 

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang memimpin upacara Sertijab(serah terima jabatan) mengatakan, tugas-tugas yang akan diemban oleh Korem 061/SK beserta jajarannya semakin tidaklah ringan. Karena, wilayah Korem 061/SK merupakan salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jakarta.

 

Sering dikunjungi oleh Presiden RI beserta tamu-tamu negara penting lainnya, juga 2 dari 5 Pemerintahan Daerah yang ada di wilayah Korem 061/Sk ini yaitu Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur akan di helat Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

 

Untuk Korem 061/SK beserta jajarannya, harus dapat menjamin seluruh prajuritnya bersikap netral serta tidak memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon tertentu.

 

Dengan cara seperti itu, Pilkada yang merupakan representasi dari Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan menghasilkan figur pemimpin daerah yang benar-benar dapat mengayomi masyarakat, pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto

 

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, selain Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapoksahli Pangdam III/Slw, juga para Danrem jajaran Kodam III/Slw, Danrindam, Asrendam, dan para Asisten Kasdam masing-masing didampingi Istri, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam III/Slw.(Ter)

×
Berita Terbaru Update