Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Abuja salurkan bantuan Bahan Pokok bagi WNI di Lagos

Selasa, 17 November 2020 | 16:54 WIB Last Updated 2020-11-17T09:54:30Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-
Mendekati penghujung akhir tahun 2020, pandemi COVID-19 masih belum ada tanda-tanda terlihat akan berakhir bagi sebagian besar negara-negara di dunia.

 

Atas hal tersebut maka Indonesia melalui Perwakilan-Perwakilannya di luar negeri terus memberikan pelindungan dan pelayanan bagi para WNI di luar negeri.

 

Sebagai wujud konkret kepedulian KBRI Abuja kepada para WNI, KBRI Abuja salurkan bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok bagi para WNI di kota Lagos dan sekitarnya (14-15/11/2020).

 

Pemberian bantuan bahan-bahan kebutuhan pokok ini merupakan penyaluran yang kedua kalinya di Lagos setelah sebelumnya dilakukan pada bulan Juni 2020.

 

Pemberian ini merupakan bentuk perhatian dari KBRI Abuja mengingat hingga saat ini belum pulihnya roda perekonomian di kota Lagos dan sekitarnya. Para penerima bantuan sembako ditujukan kepada WNI/PMI yang berprofesi dibidang sektor jasa seperti spa terapist dan staf yang bekerja di bidang event organizer (EO) yang masih dalam masa pandemi ini belum sepenuhnya mendapatkan job order akibat wabah pandemi ini.

 

Pemberian bahan-bahan kebutuhan pokok ini antara lain terdiri dari beras, telur, mie instan, minyak sayur, roti, selai, gula, ikan sardin, teh, kopi dan biskuit buatan Indonesia serta masker dan vitamin.  Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh penerima bantuan khususnya dari WNI/PMI yang berjumlah 36 orang.(marpa)

 

 (Sumber: KBRI Abuja)

×
Berita Terbaru Update