-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ke Banten, Pansus V DPRD Jabar Perkaya Referensi Penyempurnaan Perda

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-11-04T02:25:08Z


Ketua Pansus V, Sabil Akbar

Banten.Internationalmedia.id.-
Pansus V DPRD Provinsi Jawa Barat study banding ke DPRD Provinsi Banten dan Diskominfo Banten guna mencari informasi dan masukan terkait Raperda Penyelenggaraan Komunikasi dan Informatika, Statistik, dan Persandian yang sedang dibahas oleh Pansus V DPRD Jabar, Selasa 27 Oktober 2020.

 

Ketua Pansus V Sabil Akbar mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka memperkaya referensi terkait Perda tersebut yang akan menjadi bahan kajian dalam representasi penyelenggaraan perda di Provinsi Jawa Barat.

 

Pansus V DPRD Jabar study banding ke Banten

“Saat ini kami mencari sebanyak-banyaknya informasi kajian perda dari provinsi Banten yang nantinya akan direpresentasikan di Jawa Barat, karena perda ini sudah mendekati final, kunjungan ini menjadi salah satu referensi yg kita butuhkan secara matang, guna menyempurnakan perda ini.” ujarnya.

 

Ia berharap Perda yang merupakan salah satu bentuk konservatif dari pemerintah Provinsi Jawa Barat ini, nantinya dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kepentingan publik, mengingat saat ini sudah masuk pada era digitalisasi.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update