-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jenuh dengan pandemi Covid-19, Warga Indonesia di Belgia gelar Lomba Joget

Rabu, 21 Oktober 2020 | 10/21/2020 WIB Last Updated 2020-10-21T08:24:42Z

Lomba Joget Virtual

Jakarta.Internationalmedia.id.-
Jenuh dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Warga Indonesia di Belgia dan Luksemburg tidak bisa berkumpul bersama seperti tahun-tahun sebelumnya di acara Panggung Gembira dan Bazaar yang biasanya diselenggarakan di KBRI Brussel.

 

Untuk melepas kangen, sekaligus menyambut Dubes baru, Andri Hadi dan Ibu Ferial Hadi, KBRI Brussel akan menggelar 'Lomba Joget Virtual', 21 November 2020.

 

Jadi, kalau tahun-tahun sebelumnya kita berjoget di acara panggung gembira, tahun ini kita tetap berjoget bersama, tapi secara virtual.

 

KBRI mengundang seluruh Warga Negara Indonesia dan Diaspora yang berada di Belgia dan Luksemburg untuk berpartisipasi dalam lomba yang akan diselenggarakan secara virtual ini.  Selain bakalan seru, lomba ini akan memberikan hadiah sebagai berikut:

 

Pemenang Pertama akan mendapatkan hadiah uang €200

Pemenang Kedua akan mendapatkan hadiah uang €150

Pemenang Ketiga akan mendapatkan hadiah uang €50

 

 Lomba akan dilakukan melalui zoom, maksimal 99 peserta. Lomba akan dilakukan pada tanggal 21 November 2020 jam 18.00 CET (tbc) secara serentak dan akan disiarkan secara live dari Youtube KBRI Brussel (Indonesian Embassy Brussel).

 

 Ketentuan Lomba

 

​1.    Warga Negara Indonesia atau Diaspora Indonesia yang tinggal dan berdomisili di Belgia atau Luksemburg.

 

Peserta yang tidak berdomisili di Belgia atau Luksemburg dapat berpartisipasi, namun tidak dapat dipilih sebagai pemenang. Homestaff KBRI Brussel dan keluarganya dapat mengikuti lomba ini, namun tidak dapat menjadi pemenang.

 

2.   Tidak ada batasan usia. Peserta anak-anak agar mendapatkan izin dari orang tua masing-masing.

 

3.   Individu atau kelompok. Tidak ada batasan jumlah kelompok, jika menang hadiah akan diberikan atas nama kelompok. Tidak ada perbedaan hadiah individu atau kelompok.

 

Untuk peserta kelompok, dianjurkan hanya dari anggota keluarga yang merupakan bubble.  Kelompok di luar bubble agar memperhatikan dan menaati aturan protokol kesehatan dari Pemerintah setempat (tetap menggunakan masker, jaga jarak, latihan secara online,  namun ikut sebagai peserta secara individu).

 

4.  Jenis joget bebas, boleh dangdut, poco-poco, pop, dan lain-lain.(marpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update