-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Guru Honorer Jabar Ngadu ke DPRD Jabar

Kamis, 24 September 2020 | 9/24/2020 WIB Last Updated 2020-09-24T09:47:32Z

Forum Guru bersama Wkl Ketua DPRD Jabar

Bandung.Internationalmedia.id.-Forum Guru Honorer Kategori II Provinsi Jawa Barat, mendatangi DPRD Provinsi Jawa Barat untuk mengadukan nasibnya dengan menyampaikan aspirasi atas permasalahan status guru yang mereka alami.

 

Mereka diterima Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, di Ruang Badan Musyawarah Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Jl. Diponegoro 27 Kota. Bandung (Kamis, 24/9/2020).

 

Para Guru honor K II ini menyampaikan aspirasi terkait kesejahteraan Guru Honorer,  selain itu permasalahan status Guru juga menjadi salah satu permasalahan yang diaspirasikan, Mereka juga  menyampaikan banyak Guru Honorer yang sudah lama mengabdi akan tetapi belum mendapatkan pengangkatan status dari Honorer menjadi ASN.

 

Forum Guru Honorer berharap kedepannya Pemerintah Daerah melalui DPRD Provinsi bisa menjembatani serta menyampaikan seluruh aspirasi kali ini kepada Pemerintah Pusat

 

Menyikapi hal ini wakil Ketua DPRD menyatakan,  Forum Guru Honorer Kategori II Provinsi Jawa Barat, sudah direkomendasikan kepada Pemerintah Pusat untuk segera mendapat kejelasan terkait status pekerjaannya.

 

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan, pendataan Guru Honorer ini harus lebih diperhatikan lagi, seraya menegaskan pihaknya kedepan akan terus memperjuangkan kejelasan para Guru Honorer di Jawa Barat serta akan selalu memperhatikan kesejahteraan Guru Honorer yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.(Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update