Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar: Rekatkan Terus Nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan Yang Mulai Memudar

Jumat, 04 September 2020 | 20:44 WIB Last Updated 2020-09-04T13:45:26Z

H Daddy Rohanady

Bandung.Internationalmedia.id.-Berangkat dari keprihatinan anggota DPRD Jawa Barat terhadap norma-norma yang terkandung dalam 4 Pilar Kebangsaan yang beberapa tahun belakangan ini mulai dirasakan memudar.

Maka seluruh anggota DPRD Jabar turun ke daerah pemilihan masing-masing melakukan sosialisasi nilai-nilai 4 pilar kebangsaan yang dikemas dalam Citra Bhakti Parlemen dalam Bingkai Kebangsaan.

Ke 4 pilar kebangsaan itu terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Semboyan Negara Bhinneka Tunggal Ika.

Anggota DPRD Jabar Drs.H.Daddy Rohanady menyatakan, norma-norma yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan harus tetap tumbuh dan terpelihara dengan baik di tengah masyarakat indonesia.

Dengan keterlibatan anggota DPRD Jabar turut mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan tentunya turut berkontribusi dalam mempertahankan isi yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan, kata Daddy Rohanady di ruang kerja Komisi IV DPRD Jabar, Jum’at (4/9/2020).

Dikatakan, Pancasila dan UUD’45 belakangan ini  relatif menjadi bias dan bahkan sudah  terjadi pertentangan yang begitu hebat, seolah-olah bangsa kita ini sudah tidak ada lagi punya pegangan. Untuk itu, DPRD Jabar ingin ikut juga didalamnya, dalam mempertahankan 4 pilar kebangsaan, katanya.

Sekali lagi saya sampaikan, bahwa norma-norma yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan sangat penting dan harus dipertahankan agar eksistensi dan tetap tumbuh serta terpelihara dengan baik di tengah masyarakat indonesia, terutama bagi kalangan generasi muda sebagai penerus bangsa indonesia, tandasnya.(Lys)


×
Berita Terbaru Update