Notification

×

Iklan

Iklan

Tren Baru Bikini Kaum Adam di Kanada

Kamis, 27 Agustus 2020 | 13:25 WIB Last Updated 2020-08-27T06:25:04Z
Tren Bikini Pria di Kanada

Jakarta.Internationalmedia.id.-Dua orang pencinta pantai asal Toronto, Kanada siap meluncurkan tren baru. Tepatnya mereka yakin jika kaum Adam layak tampil stylish saat tengah menikmati pantai.

Jika perempuan punya kostum wajib pantai bikini, mereka menyebut sudah saatnya para pria mengenakan brokini alias bro’s bikini.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (27 Agustus 2020) brokini yang jelas berkonsep bikini for men ini merupakan hasil kreativitas Chad Sasko dan Taylor Field. 

Bikini ala keduanya tak lain celana renang dengan satu tali bahu tunggal. Dianggap bercanda, Sasko dan Field memastikan brokini tersedia untuk dibeli secara online.

Untuk edisi perdana brokini ditawarkan dengan dua seri yaitu Bromingo yang berwarna shocking pink dengan pola pink flamingo serta Fineapple yang berwarna biru dan motif nanas. Masing-masing dijual seharga $ 45 atau Rp 659 ribu.

Tak semua percaya tetapi dari laman promosi Instagram tampaknya Sasko dan Field tidak mengada-ada. Meski demikian keduanya tampaknya memilih konsep fun marketing.

Di bagian FAQ misalnya mereka menulis semoga Brokini yang dibeli tak bertahan lama agar mereka yang menyukainya bisa sering-sering membeli.

Kepada BlogTO Sasko mengatakan, brokini terinspirasi dari pesta bujang atau pesta yang biasanya digelar calon pengantin pria sebagai perpisahan dengan teman-teman dekat.

“Kami biasa pergi ke pesta bujang dengan mengenakan pakaian renang yang gila-gilaan. Lalu  kami melihat kostum gulat online dan berpikir sepertinya kostum yang sama bisa jadi pakaian renang," katanya. Setelah itu keduanya mengeksekusi kreativitas mereka.

“Kami membuat 250 setel dengan biaya $ 5.000 (Rp 73 juta) untuk produksi. Saat ini hanya tersedia secara online, tapi kami ingin menjualnya di toko juga,” lanjutnya. Sasko juga menyebut brokini tak hanya untuk ke pantai tapi juga pesta bujang hingga festival.(*)

×
Berita Terbaru Update