-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III dan Bamus DPRD Jabar Kunker ke BJB dan Bappedalitbang Kota Tegal

Kamis, 06 Agustus 2020 | 8/06/2020 WIB Last Updated 2020-08-09T08:24:47Z
Foto, Humas DPRD Jabar

Bandung.Internationalmedia.id.- Komisi III dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang Bank Jabar-Banten(BJB) Kota Tegal Jawa Tengah.

Rombongan dipimpin Sekretaris Komisi III dan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan, S.Ag, diterima langsung pimpinan Kantor Cabang Kota Tegal M. Fajar Firdaus didampingi oleh Manager Bisnis dan Konsumer, Dudi Susena, dan Manager KIC, Beni Nugraha di ruang rapat Kantor BJB Cabang Kota Tegal.

Kujungan kerja ini dalam rangka mengevaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan triwulan II Tahun 2020 dan pemantauan adaptasi kebiasaan baru.

Di Kota Tegal, rombongan dibagi dua. Pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Tegal dan ke Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Kota Tegal.

Kunjungan tersebut untuk mendapatkan data dan Informasi berkaitan dengan penyusunan jadwal dan pelaksanaan kegiatan DPRD khususnya pada kondisi pandemi covid-19 pada 3 – 6 Agustus 2020.(Ter)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update