Notification

×

Iklan

Iklan

Kebun Binatang Bandung Akan Dibuka Sabtu Besok

Jumat, 26 Juni 2020 | 15:24 WIB Last Updated 2020-06-26T08:24:17Z

Bandung.Internationalmedia.id.-Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden akan dibuka mukai Sabtu, 27 Juni 2020.

Bazoga dibuka dengan memperketat protokol kesehatan.

Pembukaan ini sesuai dengan keputusan Pemerintah Kota Bandung yang diterima oleh manajemen kebun binatang pada Kamis 25 Juni 2020.

Demikian keterangan Marketing Communication Bazoga, Sulhan Safii, Jumat 26 Juni 2020.

Sejak seminggu terakhir kata Sulhan, karyawan kebun binatang melakukan bersih-bersih massal dan mempersiapkan untuk pembukaan kembali setelah tutup lebih dari tiga bulan.

"Namun finalisasinya hari jumat 26 Juni kemarin," katanya.

Dikatakan semua karyawan diminta datang untuk membereskan persiapan agar pembukaan pada Sabtu 27 Juni besok harus maksimal.

Pada pembukaan ini tiket tetap Rp.40.000 dan pembelian tiket secara manual.

Kami tidak menjual tiket secara online, namun ada beberapa fasilitas yang ditutup,katanya.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat datang ke kebun binatang meminta foodcourt tidak dibuka dulu untuk menghindari adanya penularan covid 19 di wilayah tersebut.

Beberapa hal sudah kami persiapkan di pintu masuk seperti portir, security dan juga penjaga loket yang menggunakan masker, sarung tangan dan juga face shield.

Sulhan menyebutkan, pengunjung yang masuk juga diminta menggunakan masker. Bila tidak mengenakan masker, mereka tidak diperkenankan untuk masuk, katanya.

Menurutnya Kebun binatang Bandung adalah yang terakhir buka setelah Lembang Park and Zoo di kabupaten Bandung Barat, Taman Safari di Bogor, dan taman hewan Cikembulan di Garut.

Kami berharap masyarakat kembali bisa menikmati satwa-satwa yang ada di kebun binatang. mereka bisa datang dan melihat kembali atraksi satwa atau animal show yang biasa dilaksanakan setiap hari,katanya.(*)







×
Berita Terbaru Update