Notification

×

Iklan

Iklan

Wow! Wakil Ketua DPRD Jabar, Sidak Gudang Beras di Bogor

Selasa, 05 Mei 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2020-05-05T09:18:20Z

Bogor.Internationalmedia.Id.-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat, Selasa(5/5/2020) nspeksi mendadak (sidak)  ke Gudang Bulog Bogor di Dramaga, Kabupaten Bogor.

Politisi Partai Kesejahteraan Sosial(PKS) yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bogor ini diterima langsung Kepala Cabang Bulog Cianjur Hidayatullah di Gudang Bulog Bogor.

Usai melakukan sidak, Ru'yat menjelaskan kepada para wartawan, sidak ini dilakukannya untuk memastikan stok ketersediaan beras di Jawa Barat (Jabar).Tapi ia memastikan, stok aman sampai akhir tahun.

Dalam kesempatan sidak tersebut,Ruyat meminta Bulog wilayah Jawa Barat agar terus memaksimalkan penyerapan panen padi di lumbung-lumbung padi Karawang, Cirebon, Indramayu, Majalengka dan wilayah Jabar lainnya.

Ru’yat juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama dengan Pemda Kabupaten Bogor dalam penyediaan bantuan sosial (bansos) beras Pemda Kabupaten Bogor kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Ia mengapresiasi Pemda Kabupaten Bogor yang telah menyalurkan bantuan 30 kg beras per kepala keluarga yang terdampak pandemi covid 19 sebanyak 18.000 ton yang diberikan selama 3 bulan atau 6.000 ton per bulan.

Berterima kasih atas kerjasama dengan TNI pada distribusi bantuan sosial untuk memastikan distribusi aman pada wilayah-wilayah yang dilakukan secara bertahap.

Kepala Divisi Regional Jawa Barat, Benhur Ngkaimi menyebutkan,stok beras sampai akhir tahun aman. Stok beras Bulog Divisi Regional Jawa Barat sebanyak 230.000 ton(Ter)


×
Berita Terbaru Update