-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi Nasdem Tia Fitriani: Memutus Rantai Penyebara Covid 19

Selasa, 05 Mei 2020 | 5/05/2020 WIB Last Updated 2020-05-11T10:18:04Z
Bandung.Internationalmedia.Id.- Ketua Fraksi NasDem Persatuan Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj. Tia Fitriani memberikan APD (alat pelindung diri) bagi rumah sakit yang membutuhkan.

Demikian juga, penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga melalui tim khususnya, pembagian masker dan handsanitazer pada masyarakat bahkan pemberian paket beras untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal ini dilakukan demi kemanusiaan dan juga memotong penyebaran virus covid 19.

Menurut Tia Fitriani, apapun akan dilakukannya selagi mampu dan bisa untuk pencegahan virus yang begitu cepat dan juga penanganan dampak sosialnya bagi masyarakat.

Wabah virus covid 19 yang bukan saja melanda Indonesia namun bahkan dunia, ini menjadi persoalan bersama untuk menanganinya.

Dalam keterangannya kepada Wartawan, Senin(4/5/2020) di Bandung, Tia menyatakan, Wabah virus Corona ini  bisa kita sapu bersih, dengan memutus rantai penyebarannya.

Kita harus bersama sama melawan virus Covid 19 ini dengan cara bahu membahu berperan dalam porsi masing masing. Biarlah para tenaga kesehatan yang tetap bekerja diluar rumah, dan kita sebagai masyarakat cukup mematuhi arahan dari Pemerintah dengan benar benar menerapkan sosial distancing, menghindari kerumuman.

Keluar rumah hanya jika benar benar sangat perlu dilakukan itupun dengan selalu memakai masker, katanya.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update