Notification

×

Iklan

Iklan

Wah... Wakil Ketua DPRD Jabar Sidak ke Desa

Selasa, 07 April 2020 | 21:37 WIB Last Updated 2020-04-14T10:06:43Z

BOGOR.Internationalmedia.Id.- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Ruchyat inspeksi mendadak (sidak) ke Dapil (daerah pemilihannya) di Kabupaten Bogor.Selasa (7/4/2020).

Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini diterima Kepala Desa Cimulang Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, H Cecep Hidayat.

Sebagai Wakil Rakyat Sidak yang dilakukannya dalam  menjalankan  fungsi pengawasan dan menggali informasi. Ruhyat ingin melihat betul bagaimana kesiapan dari pihak aparatur di Kewilayahan tingkat Desa.

Menurut Ruhyat berdasarkan pemantauan dan diskusi dengan konstituennya bahwa Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor telah mengirimkan surat ke seluruh kecamatan di kabupaten Bogor untuk verifikasi dan validasi warga yang miskin yang terdampak pandemi COVID 19,

Kecamatan Rancabungur mendapat kuota 1342 KK. Desa Cimulang kec. Rancabungur mendapat kuota 105 KK dan telah diinput data usulannya melalui sistem yang ada.

Aspirasi mendesak yang disampaikan di desa Cimulang adalah perlunya bantuan ekonomi pada warga yang terdampak pandemi COVID 19.

Ditambahkan politisi partai berlambang bulan sabit kembar ini, petugas di desa telah menerapkan protokol pencegahan pandemi COVID 19.

Surat dari Kades Cimulang yang diterima Dinas Sosial Kabupaten Bogor pada 2 April 2020 untuk verifikasi dan validasi data warga yang terdampak pandemi COVID 19  langsung ditindaklanjuti/(Rls/Lys)

×
Berita Terbaru Update