Notification

×

Iklan

Iklan

Robert Igin Pensiun Bersama Persib

Senin, 06 April 2020 | 11:22 WIB Last Updated 2020-04-06T04:22:20Z

BANDUNG.Internationalmedia.id.- Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts berkeinginan untuk pensiun bersama Persib.

Robert telah memasuki tahun keduanya menjadi pelatih kepala Persib. Mulai bergabung pada musim 2019, pelatih asal Belanda ini mengaku sangat betah bersama tim Pangeran Biru.

Menurut Robert, tim kebanggaan warga Jawa Barat ini begitu bersahabat. Selain memiliki manajemen profesional, ia menilai visi misi Persib untuk menjadi klub terbaik di Asia juga sejalan dengan cita-citanya.

Jika ada kesempatan, Robert bahkan berkeinginan untuk pesiun bersama Persib. Menurutnya, Dia melatih untuk Persib, dia datang di musim lalu. Satu hal yang memotivasinya adalah Persib memiliki kemungkinan untuk berkembang dan siap melawan klub Asia.

Jadi kalau saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib," kata Robert dalam akun Youtube pribadinya, dikutif laman resmi Persib, persib.co.id, Senin (6/4/2020).

Tak hanya itu, Persib pun dinilainya memiliki komposisi tim yang bagus dan suporter fanatik. Kondisi cuaca Kota Bandung yang sejuk juga membuatnya jatuh cinta.

Semua itu menyebabkan Robert begitu senang dan berharap bisa meraih prestasi bersama skuat Pangeran Biru. Menurutnya,selama dia tinggal di Indonesia, Persib adalah klub yang luar biasa, dari segi manajemen dan atmosfernya. Bandung juga kota yang sangat indah untuk saya menetap, katanya.(Mar)

×
Berita Terbaru Update