-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pendapatan Daerah Jawa Barat Tahun 2019, Menurun

Rabu, 22 April 2020 | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T07:20:26Z

Bandung.Internationalmedia.Id.- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi di ataranya masalah Pendapatan, Investasi dan BUMD  menyoroti menurunnya Pendapatan Asli Daerah(PAD) tahun 2019.

Penurunan ini diketahui dalam Rapat Kerja tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 yang telah diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat dalam sidang paripurna DPRD Jabar Senin (20/4/2020).

Pembahasan masalah pendapatan daerah ini dilakukan bersama mitra kerjanya  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah  (BPKAD)Provinsi Jawa Barat,  bersama mitra kerjanya,

Ketua Komisi III DPRD Jabar Cucu Sugiyati menyatakan bahwa  progran mitra kerjanya Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) tidak ada terobosan sehingga kurang kurang maksimal dalam pencapaian target.

Sementara masalah serapan anggaran menurut Sekretaris Komisi III DPRD Jabar Hasim Adnan mengatakan,  masih ada angka serapan dibawah 90 persen yang artinya skema dalam perencanaan tidak dibuat secara komprehensif sehingga daya serapnya tidak maksimal.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update