-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam III/Siliwangi Terima Bantuan Hand Sanitizer

Rabu, 15 April 2020 | 4/15/2020 WIB Last Updated 2020-04-15T09:50:22Z

Bandung.Internationalmedia.Id.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menerima bantuan Hand Sanitizer dari PT Sutek Mitra Utama, Selasa(14/4/2020) di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jl Aceh 69 Bandung.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Komisaris PT. Sutek Mitra Utama,Moch Ilham dan diterima langsung oleh Pangdam  yang didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Irdam III/Siliwangi, dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan, terima kasih atas bantuan hand sanitizer dan akan di manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Sambil berbincang-bincang santai Pangdam katakan, " sekitar bulan Mei atau habis lebaran, Kodam III/Siliwangi akan memberangkatkan Satgas Pamtas Yonif 312/KH ke Papua, bisa bantu menyiapkan hand sanitizer untuk sekitar 450 orang ".

Dengan semangatnya, Komisaris PT. Sutek Wira Utama yang didampingi Dansektor 7 Satgas Citarum, Kolonel Kav Purwad, menyanggupinya  "Siap kami akan dukung untuk personil yang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan ".

Sekali lagi, Pangdam mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam mendukung dan menyiapkan hand sanitizer untuk Satgas yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.

Ditempat yang sama, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menambahkan dihadapan Pangdam III/Siliwangi menyampaikan bahwa, " beberapa Sektor Satgas Citarum Harum, di antaranya Sektor 7 telah menggunakan hand sanitizer buatan PT. Sutek Mitra Utama dan juga telah dibagikan kepada anggota Sektor 7 ".

" Mengingat saat ini hand sanitizer ini sangat penting dalam pencegahan penyebaran Covid-19, maka kami salalu berkoordinasi dengan pak Ilham untuk membeli produknya dan untuk dapat memenuhi kebutuhan Sektor 7, " ungkap Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update