-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tuhh...Kantor DPRD Jabar Disterilisasi

Kamis, 19 Maret 2020 | 3/19/2020 WIB Last Updated 2020-03-19T09:45:29Z
BADUNG.Internationalmedia.Id.-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat, melakukan penyemprotan Disinfectant (disinfektan) dilingkungan Gedung Wakil Rakyat, Jl Diponegoro, No.27, Bandung, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan yang dilakukan Kamis pukul 10.00 WIB mulai dari ruang pimpinan yang ada di lantai 2,hingga ruang paripurna yang lokasinya juga masih berada di lantai 2.

Setelah itu, baru ke lantai 1 yaitu ruang komisi-komisi, lobby, ruang wartawan, ruang humas dan protokol.

Dari lantai 1, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilanjutkan ke lantai 3 dan 4 yaitu ruang kerja anggota dewan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretaris DPRD Jabar Yedi Sunardi, SE, MSi mengatakan sterilisasi Gedung DPRD Jabar melalui penyemprotan disinfektan merupakan tindaklanjut instruksi pemerintah pusat, dan provinsi terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Tentunya setelah terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan, tetapi karena alatnya terbatas, jadi waktu tunggunya panjang,kata Yedi kepada wartawan disela kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Dikatakan, karena kegiatan ini mendesak, DPRD Jabar melakukan terobosan dengan mencari mitra pihak ketiga yang punya peralatan semprot dan obat yang banyak.


Yang pasti pihak ketiga yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gedung DPRD Jabar adalah perusahaan yang berkompeten.

Kita berharap kasus korona di Jawa Barat, bisa cepat selesai. Agar kehidupan masyarakat bisa berjalan normal seperti sediakala,tambah Yedi berharap.(Lys).-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update