Notification

×

Iklan

Iklan

Optimalisasi Gedung Creative Centre

Jumat, 24 Mei 2024 | 20:57 WIB Last Updated 2024-05-24T13:57:18Z
Gedung Creative Centre

Sumedang.Internationalmedia.id.-Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengatakan perlunya optimalisasi Gedung Creative Centre untuk lebih memanfaatkan dan memaksimalkan fungsinya. 

Selain itu, optimalisasi juga dilakukan untuk menambah daya saing keberadaan ekonomi kreatif dan para pelakunya.

"Keberadaannya sudah bagus dan memang berguna untuk mengembang industri kreatif di Sumedang, jadi harus ada optimalisasi lagi agar bisa dipercepat penggunaan dan pengembangan ekonomi kreatif dan para pelakunya," kata Yudia Ramli, Jumat, 24 Mei 2024.

Rencananya GCC Sumedang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung berupa pemasangan videotron, serta fasilitas umum seperti gerai makanan (foodcourt) dan kafe, juga etalase potensi lokal khas Sumedang dengan harapan pengunjung lebih enjoy menikmati ketika beraktivitas di GCC.

"Kita tinggal mengoptimalkan penggunaan supaya betul-betul bermanfaat," ujarnya.

Dikatakan, optimalisasi GCC dilakukan dalam rangka meningkatkan daya saing produk lokal serta untuk menstimulasi daya kreasi generasi muda dalam berinovasi.

"Tinggal kita rawat dengan baik dan akan kita kembangkan melalui kerja sama dengan pihak ketiga supaya pengelolaan gedung terawat. Kemudian ada fasilitas-fasilitas dasar yang harus kita penuhi," pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update