Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Sat Samapta Polres Batu Bara Patroli Kota Public Address

Selasa, 07 Mei 2024 | 20:41 WIB Last Updated 2024-05-07T13:41:01Z
Patroli Malam hari

Batu Bara.Internationalmedia.id.- Sat Samapta Polres Batu Bara Polda Sumut melakukan Patroli Kota Public Address (tempat umum)di Jalinsum Lima Puluh /Lintas Medan-Kisaran Kec.Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumut berlangsung Pukul ; 20.30 WiB Sampai selesai, Senin (06/05/2024).

Kasat Samapta Polres Batu Bara Polda Sumut, AKP Juni Hendrianto, SH,MH melaui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH.Sagala menyebutkan, giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus kejahatan jalanan curas, Curat curanmor (3 C) dan premanisme serta pemeliharaan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara pada malam hari.

Memantau kegiatan masyarakat di sepanjang jalan pada route Beat, antisipasi aktivitas Geng Motor.Memberikan Edukasi dan Pesan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas. 

Melakukan pemeriksaan terhadap Pengendara sepeda motor yang mencurigakan.

Menyambangi Toko- toko, Perkantoran, Obyek-obyek Vital, Mini market yang beroperasi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. Patroli Public Address juga mcemberikan himbauan dan Langkah Pencegahan melalui pengeras suara pada Kendaraan R-4. Pam Obvit kepada masyarakat yang beraktivitas agar tidak memberi ruang dan kesempatan terjadinya pencurian sepeda motor

Kasi Humas, mengimbau masyarakat yang sedang beraktivitas agar bersama sama mencegah terjadinya guan kamtibmas Memberikan teguran kepada masyarakat pengendarai R-2 yang tidak menggunakan helm, TNKB.

Masyarakat pada pemukiman warga sudah lebih peduli akan keselamatan jiwa, harta benda maupun kendaraannya. Mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana curas, curat, curanmor, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya.

Masyarakat yang beraktivitas \malam hari nongkrong di cafe dan lainnya merasa aman dalam beraktivitas dan meminta agar tetap dilakukan Patroli atau Penjagaan pada malam hari. Giat berjalan lancar. Situasi dalam kondisi aman kondusif.(buyung)

×
Berita Terbaru Update