Notification

×

Iklan

Iklan

KAI Commuter Dukung Timnas Piala Asia U23

Senin, 29 April 2024 | 13:54 WIB Last Updated 2024-04-29T06:54:16Z
Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba

Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala Asia U23 ini, KAI Commuter juga mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) bersama pengguna Commuter Line di Stasiun BNI City, Senin 29 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB. 

Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, menyatakan, kegiatan nonton bareng secara gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian KAI Commuter terhadap pengguna KRL pecinta sepak bola yang ingin memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola U23 Indonesia dalam ajang tersebut.

Selain itu, KAI Commuter juga terus mengingatkan kepada pengguna untuk antre dengan tertib saat menunggu perjalanan kereta. Dahulukan pengguna yang akan keluar dari dalam KRL, dan berdiri di peron dengan tidak menghalangi pengguna yang akan keluar dari dalam KRL,  juga tidak memaksakan masuk jika keadaan di dalam KRL sudah padat, katanya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui, Semifinal Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam WIB. Serupa dengan saat melawan Korea Selatan di perempatfinal, Indonesia lagi-lagi berstatus kuda hitam.

Uzbekistan sempurna di empat laga sejauh ini, mencetak 12 gol dan belum kebobolan sama sekali. Namun Indonesia sebelumnya sudah membuktikan mampu menjebol gawang tim dengan catatan serupa saat lawan Korea (Korea sempurna di fase grup dan selalu clean sheet).

Membungkam Korea, plus lolos dari Grup A yang berat berisi tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania, memberikan suntikan kepercayaan diri besar buat timnas U-23 menantang Uzbekistan. Timnas U-23 juga tertolong sebuah keuntungan lain, yakni waktu istirahat lebih panjang.

Indonesia memainkan laga perempatfinal sehari lebih awal ketimbang Uzbekistan, meski harus melalui babak tambahan dan adu penalti. Uzbekistan sendiri menang 2-0 atas Arab Saudi di waktu normal.(Ter)



 

×
Berita Terbaru Update