Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Ganyang Mafia Hukum Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 07 April 2024 | 19:40 WIB Last Updated 2024-04-07T12:41:14Z
Gerakan Ganyang Mafia Hukum Gerlar Buka Puasa Bersama

Bandung.Internationalmedia.id.- Gerakan Ganyang Mafia Hukum (GGMH)
 Indonesia kembali menggelar buka bersama dan bakti sosial. Kali ini bersama dengan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin.

Buka bersama dan bakti sosial tersebut dilakukan di Kantor GGMH Indonesia, Kota Bandung, Minggu (7/4/2024). 

Ketua GGMH Indonesia Torkis Parlaungan Siregar mengatakan, kegiatan buka bersama dan bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya tak lain untuk mengingatkan kembali peduli sesama, terutamanya menguatkan silaturahmi antar sesama anggota GGMH Indonesia dan kelompok aktivis lainnya. 

“Tujuan acara ini tentunya untuk mengingatkan kita terhadap kesucian Ramadan, dan mengingatkan kita untuk peduli terhadap sesama.” 

GGMH Indonesia tambah Torkis Parlaungan Siregar, selalu konsisten ikut mengawal pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya Jawa Barat. GGMH Indonesia selalu melibatkan masyarakat untuk menumbuhkan spirit anti korupsi. 

Untuk diketahui dalam acara buka bersama dan bakti sosial yang digelar GGMH Indonesia tersebut hadir Anggota DPRD Kota Bandung sekaligus calon Walikota Bandung H. Erwin,SE dan Ketua DPC Peradi Kota Bandung Ali Nurdin dan kelompok aktifis lainnya. *

×
Berita Terbaru Update