Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Toba Apresiasi Dedikasi Pendamping PKH, Pendamping Desa, Tenaga Ahli dan Duta Digital Desa

Jumat, 19 April 2024 | 19:28 WIB Last Updated 2024-04-19T12:28:18Z

Toba.Internationalmedia.id.-Bupati Toba, Poltak Sitorus mengapresiasi dan menyampaikan ucapan berbangga atas dedikasi para pendamping PKH, Pendamping Desa, Tenaga Ahli, dan Duta Digital di Kabupaten Toba.

Hal ini disampaikan Poltak Sitorus saat menerima audiensi para Pendamping  Program Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa, Tenaga Ahli ,dan Duta Digital Kabupaten Toba di Ruang Panatapan Rumah Dinas Bupati Toba di Balige, Jumat (19/4/2024).

"Saya merasa senang kehadiran para bapak ibu pendamping PKH , pendamping desa yang memberikan hati menekuni pekerjaan ini," kata Poltak Sitorus.

Berbagai kegiatan pembangunan fisik ,non fisik dan kemasyarakatan di desa bisa  terlaksana dengan bantuan para pendamping.

Salah satu anak dari keluarga PKH seperti yang disampaikan Koordinator PKH Kabupaten Toba,Ramen Andino ,saat ini duduk di SMA Unggul Del dan lainnya sekolah/kuliah dengan fasilitas Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Bupati Poltak Sitorus juga berbagi pengalaman sebagai pemimpin Kabupaten Toba sebagai harapan menjadi motivasi bagi mereka untuk melanjutkan melakukan pekerjaan yang mendatangkan kebaikan serta kebahagiaan bagi masyarakat yang didampingi.

Ia juga mengajak agar semua  bersyukur atas anugerah Tuhan atas keindahan daerah Kabupaten Toba ini. Dikatakan daerah ini dengan banyak potensinya dimana prioritas pariwisata,pertanian ,dan pendidikan ini akan maju dan berbudaya di tahun mendatang.

Sebelumnya Kadis Sosial Lalo H.Simanjuntak dan Plt.Kadis PMD Regius Gultom menyampaikan pengantar. Disebutkan bahwa Pendamping PKH dibawah naungan Dinas Sosial dan Pendamping Desa,Tenaga Ahli serta Duta Digital dibawah naungan Dinas PMD PPA Kabupaten Toba.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat akan kinerja oleh Koordinator Kabupaten Tenaga Ahli  Pardamean Sitorus,Koordinator PKH Kabupaten Toba,Ramen Andino Sinaga, dan Koordinator Duta Digital  Diris Pulungan. (MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update