Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sibolga Lakukan Penyuluhan Untuk Keselamatan Toba 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:05 WIB Last Updated 2024-03-21T14:05:28Z

Sibolga.Internationalmedia.id.-Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga Unit Kamsel, rutin melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan, Dikmas Lantas, serta Pembagian Brosur guna menekan Angka Laka Lantas terutama saat Ops Keselamatan Toba 2024.

Kegiatan Penyuluhan, Himbauan, Dikmas Lantas, serta pembagian Brosur, kali ini di Jalan R. Suprapto Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, oleh Kasat Lantas AKP Muhammad Joni, bersama Personil Satuan Lantas Polres Sibolga, Kamis (21/03/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Joni, mengatakan dalam kegiatan ini Unit Kamsel Satlantas Polres Sibolga memberikan penyuluhan, himbauan dan Dikmas Lantas kepada Masyarakat Pengemudi kenderaan dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2024. 

Mereka berupaya meningkatkan kegiatan Penyuluhan Keliling (Penling) agar dapat menyentuh sopir, Masyarakat dan pengguna jalan umum.

Sosialisasi yang disampaikan pentingnya mentaati rambu-rambu dan peraturan lalu lintas. Tujuannya adalah untuk meningkatkan disiplin Masyarakat dalam berlalu lintas, mengurangi angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib,tutur Kasat Lantas.(amir)

×
Berita Terbaru Update